Cara Cek Penggunaan Pulsa Telkomsel saat ini

Masih saja ada yang menanyakan cara cek penggunaan pulsa Telkomsel saat ini, Maaf hal ini wajar bagi pengguna yang baru beralih provider.
Atau mungkin sudah lama tak pernah cek pulsa.
Hal ini manusiawi saja.yuuk bacalah lebih detail mungkin ada yang bisa didapat sekain cek pulsa.


Bagi  pengguna kartu Telkomsel prabayar seperti Kartu As, Simpati, dan Loop, sebenarnya ada fasilitas yang bisa digunakan untuk melihat transaksi terakhir penggunaan pulsa. 

Cara cek penggunaan pulsa Telkomsel sangat mudah, yaitu  tinggal mengakses kode dial UMB *888*77# atau juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Pakai Kode Dial UMB

Apabila  masih bingung dengan maksud saya mengakses kode dial UMB *888*77# maka berikut akan saya berikan contoh cara cek penggunaan pulsa terakhir nomor Telkomsel yang saya gunakan. 


Jadi sebagai informasi bahwa penggunaan pulsa terakhir saya adalah Rp 2000 sebagai biaya administrasi transfer pulsa ke nomor teman saya. 


Berikut adalah langkah-langkah untuk cek penggunaan pulsa terakhir Telkomsel.
  • Buka menu panggilan telepon atau Call di HP seluler  gunakan.

  • Silakan melakukan panggilan ke nomor *888*77#

  • Setelah proses selesai, selanjutnya akan mendapatkan pesan berupa pop-up yang menginformasikan mengenai penggunaan pulsa terakhir yang gunakan.

  • Selesai,  bisa tutup pesan tersebut.

Pakai Aplikasi MyTelkomsel

Berbeda dengan cara cek transaksi terakhir menggunakan kode dial *888*77# maka ketika sahabat menggunakan aplikasi MyTelkomsel, akan bisa melihat transaksi yang sudah pernah  lakukan lebih detail. 

Tentu saja untuk melakukan pemeriksaan terakhir penggunaan pulsa menggunakan aplikasi MyTelkomsel, maka smartphone yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu.

Apabila smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store dan di App Store .

Setelah aplikasi MyTelkomsel sudah terpasang di HP seluler selanjutnya berikut adalah langkah-langkah cara untuk cek penggunaan pulsa Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel.
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, selanjutnya silakan  pilih  yang posisinya berada di pojok kanan bawah.

  • Kemudian, silakan pilih pemakaian terakhir

  • Kamu nanti akan dibawa ke halaman Transaksi Terakhir, dimana dalam halaman tersebut terdapat informasi mengenai biaya transaksi terakhir yang sudah lakukan.

  • Selesai, sudah mendapatkan informasi penggunaan pulsa terakhir.

Apabila  merasa pulsanya berkurang secara tiba-tiba padahal  tidak melakukan transaksi apapun, 

Dalam hal ketika  cek transaksi penggunaan pulsa terakhir menggunakan cara yang sudah saya sampaikan di atas tetap tidak mendapatkan jawaban sesuai dengan yang  harapkan, maka saya sarankan  untuk menghubungi CS Telkomsel


. Semoga terbantu dan bermanfaat.
.

Mudah - mudahan artikel ini menambah wawasan, disajikan dengan informasi seputar kuota, pulsa, telkomsel, Jika Anda ingin membaca artikel lain tersaji dalam ;


Bacalah juga :



Kesimpulan ;


Demikian uraian singkat artikel tentang Cara Cek Penggunaan Pulsa Telkomsel saat ini

Semoga bermamfaat dan menambah wawasannya, nantikan informasi Update.
Jika memerlukan kuota, pulsa, telkomsel,Sebaiknya unduh pada Aplikasi [resmi]

#ShareYuuk , berbagi itu Indah

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung
© Android Itunes. All rights reserved. Premium By